Pengertian CINTA SEJATI

April052013
ranger Asalamualaikum wr.wb,..!!!"
dah lama ga posting. . . Heu. . . question Sobat Mwb gimana kabar nya ni. .mudah mudahan baek" aja ya. . .pada kesempatan ni ndy mau posting tentang. . Apa ya bingung. . . biggrin.hehe. . Bis lagi Galon soal nya. .gara gara CINTA. . Yg bikin kepala puyeng. . . rolleyes . .bicara masalah CINTA. . Emang gak ada abis nya. .kebayang kalo cinta di kumpulin. .pasti si uya kuya nyariin. .biggrin. . Ya iya lah cinta kan anak nya uya kuya. . . Wkwkwk. . !!!. . V yg kita sekarang bhas bukan cinta itu v Tentang apa ch CINTA SEJATI ITU...Bahagialah bagi orang
yang mengerti akan arti
cinta,
Karena Cinta itu akan
memberikan warna bagi
kehidupannya v banyak anak muda jaman sekarang masih umur 10 taun dah pacaran. . Dan cari cinta sejati. . Padahal sebenernya cinta sejati itu ga perlu kita cari karna cinta sejati itu ada dalam diri kita sendiri dan bgy mana cara confusedmengetahuinya. . nah sekarang yg kita akan kita bhas untuk mengetahu lebih jelas nya silahkan kalian klik evil DI SINI arrowarrow
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

No comments yet. Why not make the first one!

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top